JAKARTA, MYLIFESTYLE – PT Oshku Pangan Indonesia, salah satu anak perusahaan dari Dapur Media Indonesia Grup, telah memperkenalkan produk baru mereka, yaitu Thalasa Snack, sebagai bagian dari upaya ekspansi mereka di pasar produk konsumen yang cepat bergerak (FMCG).

Dapur Media Indonesia Grup yang terkenal dengan manajemen berbagai produksi untuk sejumlah saluran YouTube artis-artis ternama di Indonesia, seperti Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi, Lee Jeong Hoon, Kalina Ocktaranny, dan lainnya, juga telah melangkah ke bisnis FMCG. Salah satu produk terbaru yang mereka luncurkan adalah Thalasa, yang hadir pada tahun 2023 ini.

Selain Thalasa, PT Oshku Pangan Indonesia juga berencana untuk meluncurkan produk Zoi Herbal Drinks sebagai hasil dari kemitraan dengan PT Anugerah Persada Alam (Grup ABC) pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Dapur Media Indonesia akan memanfaatkan kampanye digital mereka dan aset media digital untuk mempromosikan Thalasa dan Zoi Herbal Drinks. Mereka juga telah menjalin kerja sama dengan Wei.id, sebuah Multi Channel Network yang berfokus pada penjualan di Tiktokshop dan Shopee.

Komisaris Utama Antonius Rovy di momen jumpa pers Thlasa Snack
Komisaris Utama Antonius Rovy di momen jumpa pers Thalasa Snack

Mengakhiri tahun 2023 dengan kuat, PT Oshku Pangan Indonesia berencana memperkenalkan Thalasa Snack, cemilan sehat baru dengan dua varian rasa: Pedas Sedap dan Jagung Bakar, yang disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia.

Thalasa Snack terbuat dari ubi talas, jenis umbi-umbian yang kaya serat, rendah kalori, dan kaya akan vitamin A, B, C, dan D. Makanan ringan ini juga rendah lemak dan kolesterol, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mencari camilan yang lezat dan sehat.

“Thalasa Snack telah melalui hampir dua tahun penelitian dan pengembangan. Diperlukan waktu satu hingga setengah tahun untuk panen ubi talas yang berkualitas,” kata Antonius Rovi selaku Komisaris Utama, dalam konferensi pers di Gunawarman, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/9/2023).

Sejumlah artis yang turut hadir di momen jumpa pers peluncuran Thalasa
Sejumlah artis yang turut hadir di momen jumpa pers peluncuran Thalasa

Thalasa Snack juga mengajak audiens untuk mengikuti kompetisi foto dengan berbagi cerita dan video pengalaman mereka menikmati Thalasa Snack di Instagram dengan hashtag #THALASAMAKNYOSSEHATOS. Para pemenang berhak mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Instagram resmi @thalasa.snack.

Para konsumen dapat menikmati Thalasa Snack dengan mudah, tersedia di Alfamart terdekat atau melalui e-commerce favorit mereka. Juga, jangan lewatkan penawaran bundling khusus di Tokopedia dan Shopee Official Shop untuk Thalasa Snack.

Dengan peluncuran Thalasa Snack, PT Oshku Pangan Indonesia bertekad untuk memberikan pilihan camilan sehat dan lezat kepada masyarakat Indonesia. my

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here