JAKARTA, MYLIFESTYLE – Designer Cici Indrayanti meresmikan butik fashion Cindra di Grand Galaxy City Bekasi, Sabtu (6/1/2024). Butik fashion Cindra di Bekasi ini menyediakan sejumlah koleksi busana wanita untuk kalangan muda Gen Z.

Nama Cindra yang diambil dari nama sang designer sekaligus owner Cici Indrayanti ini mulai berdiri sejak 2020 lalu, namun kini sudah tersedia di butik perdananya di Bekasi. Nama Cindra ini memiliki arti bersinar. Diharapkan dapat memancarkan pesona yang membuat setiap penggunanya bersinar dalam gaya yang modis dan penuh kepercayaan diri.

Kecintaannya pada seni dan bisnis fashion tercermin dalam setiap karya dari Cici Indrayanti. Bersama timnya yang berbakat, seperti Linda dan Dika, Designer Cici mengawali perjalanan bisnisnya dengan harapan besar, membangun fondasi yang kuat pada cinta terhadap fashion.

Mengarahkan perhatian pada pasar Gen Z dengan gaya kasual yang mendasar, Cici menyebut Cindra menjamin kualitas setara dengan merek ternama, namun dengan harga yang terjangkau. Bahan berkualitas tinggi, terutama katun, menjadi fokus untuk memastikan kepuasan pelanggan.

“Strategi kunci Cindra adalah memahami dinamika tren fashion yang cepat berubah. Landasan kita itu jeli dalam inovasi, terutama untuk memenuhi selera kalangan Gen Z yang menyukai gaya sederhana dengan warna dasar yang sedang tren, seperti one-tone dan monokrom, dengan kualitas bagus sekelas brand fashion terkenal, namun dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Designer Cici Indrayanti di sela momen peresmian Cindra di Bekasi, Sabtu (6/1/2024).

Cindra sangat mempertimbangkan model yang sedang digemari kalangan Gen Z, menciptakan pilihan yang timeless, seperti kemeja yang bisa dipakai dalam berbagai kesempatan. Dengan latar belakang fashion yang dapat diakses oleh banyak orang tanpa harus mengeluarkan uang lebih, Cindra fokus pada kualitas bahan dan menjalin kerjasama langsung dengan importir.

Perjalanan Cindra tentunya tidak mudah. Terdampak oleh pandemi COVID-19, Cici dan timnya melalui berbagai rintangan. Namun, semangat untuk berkarya tidak padam. Mulai dari mencari bahan hingga memilih konveksi, setiap langkah diambil dengan hati-hati demi mencapai standar tinggi dalam kriteria bahan dan desain pakaian.

Dengan dukungan pembeli yang setia, Cindra berhasil membuka lapangan kerja dan meraih respon positif. Meskipun baru beroperasi selama dua bulan, penjualan Cindra mencapai 70 persen melalui media sosial dan luaran.

Produk terbaru Cindra, seperti blazer, celana, dan desain perempuan, menawarkan variasi yang menarik dengan harga normal berkisar antara Rp 149 hingga Rp 449 ribu. Cici berharap agar Cindra tidak hanya berkembang di ranah online, tetapi juga membuka toko di pusat perbelanjaan dan dapat menggaet pasar internasional.

Dengan filosofi terbuka terhadap peluang dan komitmen pada kualitas, Cindra diproyeksikan menjadi salah satu pelopor dalam industri fashion yang tidak hanya mengikuti tren, namun juga menciptakan tren baru untuk gaya hidup yang lebih baik. red

825 KOMENTAR

  1. farmacias online seguras [url=http://farmaciaeu.com/#]farmacia online envio gratis valencia[/url] farmacia online barcelona

  2. Viagra 100mg prix [url=https://vgrsansordonnance.com/#]Sildenafil Viagra[/url] Viagra homme prix en pharmacie